Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

CERITA CINTA KAU DAN AKU

Apa yang aku tulis adalah sekedar untuk meluahkan rasa Yang ada di dalam dada, agar aku merasa lega Dari dulu aku tak pernah percaya dengan adanya cinta Setelah hatiku terluka ,bahkan aku sempat trauma Entah mengapa kini aku mengenalnya Yang belum ku tau asal usulnya Bahkan ku jatuh cinta padanya Ini aneh tapi nyata , tentang cintanya Seakan membuatku tak berdaya Aku takut cinta ini akan membuatku terluka Untuk kedua kalinya Jika cinta ini memang benar adanya Biarlah sang waktu yang akan mempertemukan aku dan dia Namun jika cinta ini hanya sekedar sandiwara Biarlah sang waktu juga yang menghapusnya Karna yang ku butuhkan bukan cinta semata tapi seorang yang mampu membimbingku ke jalan yang diridhoiNYA...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar